penantian hidup dan cinta

jemari ku usang , menanti jemari mu menggenggam ku ..

ketahuilah cinta , aku telah rapuh , membusuk karna penantian ..
bukan karna penantian cinta mu lagy , tetapi karna penantian hidup ku ini ..

teriakan hati ku , seperti semut yg membisikkan lembut kata "sayang" ke dasar hati mu ..
terlalu lemah , hingga tak menyentuh palung hati mu ..

sadarilah sayang , bahwa aku terlalu mencintaimu , walau ku tau kau membenci itu ..

namun kau selalu mengasah rasa cinta ku , hingga menyayat hati yg terhujani rasa cemburu ..

tau kah kamu ??

terlalu sakit aku mengingat masa lalu ..
selalu tenggelam dalam ketakutan ku ..

aku hanya miliki dunia khayalan , istana impian ku bersama mu ..
dalam imajinasi ku , izinkan aku membuat sosok dirimu yg mencintai ku ..

jika tidak ..

maka izinkan aku bermimpi untuk memimpikan nama mu yg ku tulis di atas rasa ku , bahwa "aku sempat menginginkan mu" ..

0 komentar: