kesadaran ku mencintaimu

bukan karna harapan , tetapi karna keikhlasan cinta , hingga aku benar2 tersenyum karna sesuatu yg dulu ku anggap sakit ..
sesuatu yg slalu ku ingin kan ..

aku mengerti , karna tak mungkin bintang itu dapat ku capai dan dapat ku raih ..
dan aku mengerti , aku tak akan mampu membuat bintang itu tersenyum indah ..
namun aku bahagia , karna bintang itu bersinar , bersama bintang yg lain , dan bukan bersama ku ..

tiap malam ..
aku hanya tersenyum dan memandang bahagia ..
menatap indah cahaya'a dengan mata ku , walau jemari ku tak sampai untuk menyentuh'a ..

aku tau , aku brada di bumi , dan kau di langit ..

kini aku menyadari'a ..

di bumi ini , aku hanya ingin menjadi setangkai pohon usang , yg dapat tumbuh tanpa sentuhan tangan manusia ..
bukan menjadi sebuah bunga indah , yg slalu menanti seseorang untuk slalu menyirami'a ..

0 komentar: