cahaya

aku melihat suatu cahaya , seolah hidup tak lagy nyata ..
penuh harapan tentang senyuman dan keceriaan ..
menghanyutkan hingga ku tak lagy sadar ..

alunan angin yg membelai membuat aku tertidur , lelap dan nyenyak ..
tersirat dalam benak ku , inilah surga ku , ke damaian ku ..
yg membuat ku berhenti mencari dan mencoba ..

cahaya itu redup ..

aku terpuruk , dalam kegelapan hati , kehitaman dunia ..
yg membuat ku kembali mencoba untuk meraba , dan mencari kesalahan yg ku lakukan ..

aku terbangun , alunan angin terhenti , aku tersadar , itu bukan lah surga ku ..

tetapi aku belajar , berjalan dengan meraba , melihat tanpa mata , berdiri tanpa harapan ..
yg dapat membuat ku mencari kebenaran ..
tentang kisah kisah yg berserakan ..

percik percik cahaya itu , masih ku rasa , ku simpan dalam hati ku ..
membuat ku kuat untuk bertahan , menunggu cahaya itu kembali ..

cahaya itu dirimu , yg ku rindu ..

0 komentar: