aku melihatnya

aku melihatnya , melihat dengan jelas sketsa itu ..
goresan yang tak pernah berhenti meracuni bola mata ku , menumpahkan harapan dan kebahagiaan yang tak sempat ku maknai ..

terjatuh hati ini pada sebilah pisau ..

meratap cinta ini pada segenggam anak panah ..

entah terluka , entah menjerit , entah apalah yang terdengar kesakitan ..
tak pernah ku pedulikan suara hati ku itu ..

hingga aku kembali pulang , menyusunnya kembali , meletakkannya pada sisi terdalam benak jiwa ini ..

hanya berharap dan berbisik menyeru "jangan pernah kau keluar dari tempat ini" , "karna takkan pernah ada sosok yang menuntunmu menuju bahagia"..

aku tak percaya lagi keajaiban , aku tak kenal lagi kebahagiaan ..
takkan lagi ..

hingga disinilah aku singgah , bersamam senyum kemunafikkan , goresan indah palsu menghiasi wajah ku ..
tepat dimana aku hanya menuggu sketsa itu bermakna "kita" ..
walau tak kupercayailagi kan terlihat nyata ..

0 komentar: